Senin, 26 Desember 2011

Hidup..

Hidup tergantung dari mana kita memandang. Memang terkadang terasa berat, terasa sulit tuk d’jalani apalagi dengan masalah-masalah yang slalu datang menghantui. Hidup memang tak selalu sejalan dengan apa yang kita inginkan. Semua itu tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Alangkah pintarnya mereka yang dapat mengolah hati dan pikirannya, apalagi yang mampu bertahan dalam keadaan apapun. Memandang hidup orang lain mungkin mudah, tapi yang kita lihat itu tidak selalu begitu. Bisa saja orang lain mengalami hal yang sama dengan kita. Ketika kita d’hadapakan pada situasi yang sangat menyakitkan terkadang yang terlintas dalam hati adalah melakukan hal-hal yang negatif, ingin pergi jauh meninggalkan semua itu. Bukankah lebih baik kita mendekatkan diri kepada Allah???. Lebih baiknya lagi masalah tersebut bisa membuat kita bangkit, bisa membuat kita sadar kita harus melakukan yang terbaik lagi untuk hidup ini.

Masalah cinta juga sering membuat rumit hidup. Apalagi anak-anak jaman sekarang kalau sudah cinta ya udah gag bisa d’ganggu gugat J. Cobalah berfikir untuk sebuah masa depan, buatlah proses menuju hidup yang kita inginkan itu menjadi bermakna. Memang tak bisa dipungkiri kita juga membutuhkan seseorang yang dapat memberikan perhatiaanya pada kita. Tapii apakah kalian berfikir bila sedang patah hati waktu terbuang dengan sia-sia, untuk meratapi, untuk menangisi hal tersebut? Ayo sobat, buat hidup kita lebih bermakna, jadikan masalah teman kita. Keluarga kalian terutama ayah dan ibu sudah menanti prestasi kita. Kalian akan tau bagaimana ketika mereka tersenyum atas apa yang telah lakukan untuk mereka. Semangat sobat, kalian pasti BISA!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar