Sabtu, 17 Desember 2011

Rasa

Aku tak tau mengapa kita dipertemukan dalam keadaan yang begitu rumit
Cinta yang slalu mempermainkan  perasaan, perasaanku dan perasaan mereka
Lelah dengan rasa yang begitu menyesakan
Lelah dengan penantian yang tak pasti
Kau tlah membuatku terjebak dalam cinta ini, cinta yang tak mereka ketahui
Semua jalan yang kau tunjukan begitu terjal
Langkah demi langkah aku lalui dengan luka yang slalu menghiasi hati
Sempat berfikir tuk hentikan langkah, aku menyerah, aku mengalah….
Tapi cinta memaksaku tuk bertahan d’tengah kepedihan
Jalan fikiranmu tak bisa ku mengerti
Semua yang tlah aku lalui, semua yang tlah aku pertahankan kau ludahi
Ingkarmu membuatku rapuh
Luka tetaplah luka, kebersamaann yang hanya akan bisa menghapus semuanya
Sampai detik ini aku hanya diam menyaksikan kebahagiaan kalian :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar